hdwallpaperhub.net salah satu blog yang memberikan beberapa pengetahuan informasi berupa kesehatan, masakan, tips dan masi banyak lainnya.

Rabu, 14 Maret 2018

Kebutuhan Ibu Hamil Akan Baju Yang Enak Dipakai

Salah satu kebutuhan bunda hamil adalah baju yang enjoy dan enak digunakan. Tetapi sekarang kebutuhan bunda hamil bukan saja sekedar gaun penutup yang longgar saja, tapi juga wajib modis dan trendi sebab hamil bukan berarti berpakaian serampangan, bukan?

Prinsip mutlak baju bunda hamil adalah tidak menekan perut dengan cara berlebihan, sebab baju alias bawahan yang menekan perut bakal menyakitkan, membikin nafas sesak, dan peredaran darah tidak lancar. Sebab itu apabila bunda hamil, tundalah dulu kebahagiaan mengenakan pakaian ketat alias serba seksi dari butik baju, sebab faktor itu mengganggu keenjoyan dan kesehatan Kamu dan janin. Beberapa pertimbangan ini bisa Kamu gunakan apabila bakal memilih mode baju bunda hamil di butik baju hamil:

* Jangan buru-buru beli beli baju bunda hamil pada usia trimester pertama. Lihat dulu di almari Anda, apakah tetap ada yang bisa digunakan untuk trimester ini. Beli lagi baju hamil apabila tubuh mulai membesar di butik baju hamil, dengan demikian Kamu bisa menyesuaikan dengan besarnya tubuh, dan memilih baju mana yang paling enjoy digunakan.

* Memilih model baju bunda hamil dari butik baju sesuaikan dengan gaya Anda. Bila gaya Kamu biasa casual, jangan memaksakan diri beli baju berenda-renda. Mungkin Kamu bahagia sebab terkesan "keibuan". Tapi seusai kehamilan usai, baju tersebut bisa tidak Kamu pakai lagi sebab dianggap tidak tepat dengan gaya Anda. Sayang, bukan?

Kebutuhan Ibu Hamil Akan Baju Yang Enak Dipakai


* Seusai si kecil lahir, Kamu pasti wajib menyusuinya. Maka, dalam memilih baju hamil, usahakan mempunyai bukaan depan, alias baju potongan (two pieces) yang bakal memudahkan Kamu ketika menyusui.

* Boleh juga menonton-lihat koleksi baju pasangan Anda. Kemeja alias T-Shirt suami biasanya lebih besar. Tidak hanya itu, celana olahraga dan celana pendeknya, bisa sangat enjoy untuk Anda. Kemeja alias kaus bisa digunakan dibalik //jumper//, alias dipasang dengan celana //stretch// khusus hamil.

* Jangan lupa pilih bahan yang 'dingin'. Maklum saat hamil metabolisme tubuh lebih tinggi dari biasa, jadi tubuh lebih hangat dan mudah merasa //gerah//. Hindari bahan panas semacam nylon dan bahan sintetis lainnya. Beralihlah pada bahan katun, poliyster alias katun campuran, tenunan, dan pakaian yang longgar.

* Apabila kawan alias saudara meminjamkan koleksi baju hamilnya, jangan ditolak. Beberapa baju tambahan bisa menolong. Tambahkan saja asesoris yang pas.

* Omong-omong soal asesoris, asesoris yang adalah sentuhan tambahan bisa mempermanis penampilan Anda. Khususnya apabila ke kantor alias ke pesta. Tambahkan selendang yang luar biasa, sepasang anting eksotis, alias //stocking// hitam yang menyolok dengan tinggi lutut. Hindari //stocking// sebatas pinggang. Sepatu karet berwarna cerah juga memberi sentuhan gaya pada wanita hamil.

* Bagaimana dengan bra? Bra berkapasitas tepat bakal memberi dukungan paling baik. Sebab itu, pilih bra yang baik dengan nomor lebih besar, tetapi jangan kebesaran. Tidak butuh tidak sedikit-tidak sedikit, sebab seusai kehamilan berlalu bra tersebut mungkin tidak terpakai lagi. Lebih baik memilih bra bukaan depan, alias mangkuk yang bisa dibuka, guna memudahkan memberbagi ASI.

Popular Posts

Copyright © hdwallpaperhub.net | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com