hdwallpaperhub.net salah satu blog yang memberikan beberapa pengetahuan informasi berupa kesehatan, masakan, tips dan masi banyak lainnya.

Selasa, 17 Oktober 2017

Tahap Percetakan Undangan

1. Klien memberbagi spesifikasi undangan nikah yang diminta meliputi : tipe kertas, warna, jumlah pesanan dll.

Tahap Percetakan Undangan

2. Percetakan undangan memberbagi detil sesuai permintaan klien berikut harga, jangka waktu pengerjaan.

3. Klien menawar sesuai dengan performa serta kebutuhannya. Seusai deal, maka masuk pada bagian persetujuan serta kontrak.

4. Divisi Design Undangan/Setting menyiapkan layout, menginput data (gambar, illustrasi, logo) yang diperlukan kemudian ditampilan sesuai permintaan klien alias klien mentampilan sendiri.

5. Hasil proofing (cetakan sementara) sebagai barometer hasil yang bakal dicetak diberbagi terhadap klien untuk direvisi. Biasanya klien meperbuat berbagai pengecekan, baik dari sisi design undangan maupun isi (umpama ada yang salah ketik alias salah letak).

6. Klien memberbagi koreksi sebutuhnya. Seusai berakhir disetujui oleh klien, percetakan melanjutkan bagian finishing tampilan (Final Art).

7. Hasil tampilan (FA) dibangun plat 4 warna (Cyan, Magenta, Yellow, Black) untuk dijadikan master film untuk pencetakan.

8. Bagian cetak undangan dimulai dengan mesin cetak 4 warna (Cyan, Magenta, Yellow, Black). Berbagai percetakan juga menyediakan pencetakan lebih dari 4 warna, umpama dengan tambahan warna khusus (Spot Color) untuk pencetakan logo yang seksama alias tinta tambahan semacam tinta emas serta lainnya.

9. Bagian finishing undangan meliputi : pemotongan, rell ( membikin garis untuk lipatan ), penambahan accecories sesuai permintaan klien semacam penambahan warna emas, doff dll.

10. Bagian pengiriman hasil cetak undangan ke klien.

Popular Posts

Copyright © hdwallpaperhub.net | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com